Terbaru :
Home » , , , , » Lowongan Kerja Cleaning Service Cepat di Jakarta Pusat, Jakarta D.K.I.

Lowongan Kerja Cleaning Service Cepat di Jakarta Pusat, Jakarta D.K.I.

Penulis : Unknown on Kamis, 22 Mei 2014 | 23.22

CLEANING SERVICE

PT. ASIAN HUTAMA INTERNASIONAL adalah perusahaan yang sedang berkembang yang sudah berdiri sejak tahun 2000. Dan dimana perusahaan AHI ii bergerak di general trading dan kontrakor, yang dipercaya DINASKER (DINAS TENAGA KERJA) untuk menyeleksi karyawan baru, kami juga dapat antaa angsung dari dinas polda netro jaya jadi kami bukan yayasan atau outsourcing tetapi kami adalah perusahaan resmi yang suda di setujui oleh dinas-dinas terkait.

Kami perusahaan yang sedang berkembang dan sudah berkerjasama dengan erusahaan perusahaan tenama di indonesia, kami membutuhkan tenaga kerja yang nantinya akan kami tempatkan di posisi CLEANING SERVICE.

KUALIFIKASI:
-WNI pria / wanita
-Usia maksimal 35 tahun
-Pendidikan minimal SMP
-Berpenampilan menarik
-Ijazah Bisa Menyusul
-jujur dan bertangung jawab
-Bisa pakai kacamata dan berhijab
-bisa mengikuti prosedur perusahaan antara lain: mengikuti pelatihan dan mengurus sertifikasi selama 2 hari (bagi yang belum punya pengalaman)


FASILITAS:
-Gaji 3jt s/d 5,3jt /Bulan
-Uang Makan
-Uang Transport
-Lemburan
-Jenjang Karier
-Tempat Tinggal
-Jamsostek serta askes sebesar 120 jt / Tahun
-Bonus-bonus


Apabila Anda Berminat Silahkan Kirim Data Diri Anda Via Sms Di Nomor HRD Kami 0823-1457-3003 (BPK SUGIONO SH), Dengan Format : NAMA/USIA/TINGI BADAN/PENDIDIKAN/ALAMAT/OP/BPK SUGIONO SH
Aau Kirim Cv Serta Lamaran Anda Via Email: sugionohrd@gmail.com/sugionohrd@yahoo.com

Alamat Dan Lokasi Kantor : Jl. Tmbak Raya No35 Pegangsaan Menteng Jakarta Pusat, 200 M dari Terminal/Stasiun Mangarai (Depan RSIA Tambak,Samping POINT KLINIC 24JAM)

KETERANGAN:
1.BIODATA YANG MASUK AKAN KAMI SELEKSI
2.YANG LOLOS SELEKSI SUDAH 100% KAM TERIMA
3.MOHON UNTUK MEMENUHI PANGGILAN INTERVIEW
4.UNTUK INFORMASI LEBIH JELAS SILAHKAN HUBUNGI NOMOR HRD KAMI 0823-1457-3003 (TIDAK MELAYANI SMS)


untuk lamaran yang tidak lngkap akan di batu oleh perusahaan kami.
Note:
Semua info LOKER yang ada pada blog ini diambil dari berbagai sumber. Admin dari blog lowongankerjaidn.blogspot.com sama sekali tidak ada hubungannya dengan perusahaan atau personal yang tercantum pada setiap masing-masing posting. Jika ada yang perlu ditanyakan mengenai info yang tercantum dalam posting, mohon tidak menghubungi admin dari blog ini. silahkan langsung menghubungi contact person yang tercantum pada setiap info. Admin juga tidak bertanggung jawab terhadap setiap informasi yang terposting disini.
Jika anda menemukan info yang kurang sesuai atau berpotensi scam, silakan lapor admin agar bisa segera di hapus dari blog ini.

Posting Komentar

 
Terimakasih sudah kesini :)
Copyright © 2014. Info Lowongan Kerja Terbaru . All Rights Reserved.
Template Edited by Neo | Powered by Blogger